U Comment I Follow

Beberapa hari yang lalu waktu saya lagi iseng blogwalking kesini(terima kasih buat blogguebo yang sudah berbagi info), saya menemukan artikel tentang gerakan "You Comment I Follow". Awalnya saya bingung dengan gerakan tersebut, tapi setelah say abaca dan renungkan ternyata boleh juga tuch gerakan (lumayan buat meningkatkan traffic :)).


Pada awalnya, kode "nofollow" dibuat dengan tujuan untuk mencegah comment spam, tetapi yang terjadi kemudian hanyalah efek buruk kode "nofollow", yaitu miskinnya komentar dari pengunjung blog kita, karena mereka tahu pasti bahwa mereka tidak akan mendapatkan link back.

Kemudian bagaimana caranya untuk “mengundang” pengunjung blog kita agar memberikan komentar diblog kita?

Caranya gampang, kita tinggal mematikan kode "nofollow" di blog kita dan ubah menjadi "dofollow".

Cara mematikan kode "nofollow"?

Untuk blog berplatform WordPress, silahkan download plugin dofollow disini. Untuk blog berplatform Blogspot, silahkan simak tutorialnya disini.

Gerakan "You Comment I Follow" dengan cara mematikan kode "nofollow" sekarang ini sudah menjadi trend bagi para blogger. Logo gerakan ini juga telah semakin banyak digunakan. Jika ingin terlibat dalam gerakan "You Comment I Follow", silahkan berkunjung kesini untuk mendapatkan logo “You Comment I Follow”.

Artikel yang berhubungan



6 komentar:

themediate.com mengatakan...

maaf..blogku lagi bermasalah...

insya ALLAH..klo blognya sudah jadi betul..
baru sy pasang..

jadi mohon pengertiannya..

thanx..

marblehost.com mengatakan...

It is nice to see one more in do follow movement, I can't understand why many of them still stick to no follow, when there is no reason to do so except to stop spam which can be done by many other means.Do follow not only spreads link juice but also encourages commentator to comment on the blog.

Instant Host mengatakan...

Komprsor adalah suata alat yang dapat dipergunkan untuk menghasilkan gas atuat udara yang tekompresi atuau bertekanan dengan care memampatkannya dan dikelurkannya pada bagin discharge.Untuk itu kimpresor memerulkan gas atau sebegai bahan....

How to get rid of acne scars mengatakan...

Do follow is good for SEO, for link building and etc...

Plombier Mennecy mengatakan...

Déménager vos biens dans les meilleurs condition avec nous

optimalkan seo off page meliuputi segala keperluannya mengatakan...

kalau mendapatkan backlink dofollow itiu artinya kita dapat backlik ya gan?

Posting Komentar

komentar terbaru