Hasil pengundian liga champion

Bagi para bola mania, khususnya penggemar liga champion, drawing atau pengundian babak perempat final dan semifinal telah dilakukan di Nyon – Swis, pada hari jum’at pukul 18.00 WIB. Hasil pengundian tersebut adalah sebagai berikut :


Kalau melihat dari hasil undian, sepertinya MU akan melenggang sampai ke final. Bukannya meremehkan Arsenal, Villareal dan Porto, tetapi melihat grafik permainan MU sekarang ini yang cenderung konstan (walaupun di liga baru saja kalah dua kali berturut-turut ), sepertinya MU tidak akan menemui kesulitan.
Berbeda dengan grup sebelah kiri, grup sebelah kanan bisa dibilang semua partainya adalah final ”kepagian”. Dan jalan yang bakal dilewati oleh masing-masing klub tersebut akan lebih berat. Ambil contoh saja Chelsea, kalau Chelsea bisa melewati hadangan Liverpool yang notabene musuh bebuyutan Chelsea khususnya di liga champion, maka Chelsea harus menghadi pemenang antara Barcelona melawan Bayern Muenchen. Kesannya memang tidak adil, tapi itulah dunia sepakbola.
Kalau saya boleh prediksi, dua klub yang bakal bertemu di final adalah Manchester United melawan Barcelona, dan Villareal bakal jadi kuda hitam.

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

komentar terbaru