Rahasia Mendapatkan Penghasilan Dari FRIENDSTER

Hentikan hidup yang membosankan! Sekarang kamu bisa bersenang-senang sambil dapat uang…
“Hanya Dengan Berkenalan, Mengajak Teman Lama, Nongkrong Bareng, maka kamu dibayar dengan DOLLAR Oleh Yuwie… Daftar GRATIS!”


Teman saya bilang, “Ada sejenis Friendster baru, daftarnya gratis tapi aktifitas kita akan dibayar hingga $10,235.49 bahkan lebih/bulan…” Saya bilang, “Ahh… bohooong!” Tapi karena gratis & tanpa resiko saya coba untuk join.
Ada yang percaya, ada yang tidak… ada yang optimis, ada yang pesimis… silahkan itu sah-sah saja… karena kalau semua orang setuju, ketika kamu bicara maka yang lain akan memasukkan tangan kedalam saku celananya dan mengatakan “uh huh… uh huh… uh huh…”
Maka dunia ini akan sangat membosankan, bukan?


Apa, Kenapa, dan Berapa Yuwie Membayar kamu?
Yuwie adalah social networking (sejenis friendster) pertama di dunia yang membayar para membernya!
Kamu akan dibayar ketika siapa saja yang membuka…
- halaman profil kamu
- halaman blog kamu
- melihat semua teman kamu (view all)
- melihat semua komentar kamu (view all)
- halaman picture kamu
- jika seseorang melihat halaman layout kamu
- jika kamu beraktifitas di control panel (member area)
Kenapa Yuwie bisa membayar kamu?
Logikanya mudah saja… setiap kamu membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut… terutama Google Ads…
Simple-nya seperti ini…
Perusahaan lain beriklan di Yuwie > perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar kamu
Sangat logis!
Berapa Yuwie membayar kamu?
Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.
Kamu akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views, seandainya kamu mengajak 3 teman dan teman kamu mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan…
Wow kamu pasti berpikir… “Kecil sekali komisinya?” Ya, tapi bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya.
Sekarang mungkin kamu bertanya… “Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?” Seperti di FS, ajak teman kamu untuk bergabung maka setiap aktifitas teman anda itu, views yang mereka hasilkan akan diakumulasikan dengan total views kamu… maka total views kamu pasti makin banyak.
Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang kamu ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman anda itu juga akan diakumulasikan pada total views kamu, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah kamu sangat mungkin mendapatkan cek $10,235.49 (sekitar Rp. 94.166.508,-) per bulan.
Temukan teman baru dan nikmati, berkenalan dengan ribuan member lainnya, nongkrong bareng dengan teman lama dan dapatkan dollar-nya
WARNING! Pilih mana tetep dibudakin sama FRIENDSTER atau pindah ke YUWIE, di YUWIE..kamu dapat temen..duit pun dapet..iya g..!!!
kalo kamu pilih YUWIE…segera daftar kesini atau klik baner di bawah ini..!!!!


Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

komentar terbaru