Peluang Usaha Bisnis Internet

Ternyata blogwalking itu menguntungkan juga, selain dapat meningkatkan pagerank atau alexa rank blog kita, dengan blogwalking kita juga bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat buat kita. Seperti saya ketika blogwalking ke beberapa blog, saya mendapatkan informasi yang menarik yaitu tentang bisnis online yang bagus sekali.


Para blogger termasuk allthatiwant mungkin sudah tahu kalau di internet banyak sekali ditawarkan bisnis online, baik yang menggunakan modal maupun yang tanpa modal. Disini saya tidak akan membahas masalah bisnis online yang menggunakan modal, soalnya saya tahu kalau sudah berurusan dengan modal, orang sudah malas mendengarnya. Bisnis online yang tanpa modal antara lain :
1. Kumpulblogger
2. Komisi gratis
3. Linkpayer
4. Adsensecamp
5. Homepages-friends.com
6. Yuwie
7. Ask2link
8. Bidvertiser
9. Ziddu
10. Usahaweb
Dari macam-macam bisnis online diatas, saya akan membahas bisnis di usahaweb, kalau ingin tahu penjelasan tentang bisnis online yang lainnya, para blogger bisa lihat di artikel saya sebelumnya.
Usahaweb ini merupakan bisnis yang menarik dan bagus sekali! Soalnya kita bisa jalankan peluang usaha ini tanpa modal sama sekali! Cara kerjanya gampang dan nggak ribet lagi. Melalui usahaweb ini kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan, dan yang lebih menarik lagi adalah kita akan mendapatkan 100.000 langsung begitu kita mendaftar.
Penghasilan dari bisnis ini dapat diperoleh dengan 2 cara yaitu:

1. Penghasilan Per Klik
Jika Anda memilih jenis penghasilan per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik pada link Anda. Untuk setiap klik pada link Anda, Anda akan mendapatkan Rp 50,- Jika pada satu hari, Anda mendapatkan 1.000 klik. Anda sudah mendapatkan Rp 50.000,- dan sudah mencapai Rp 1.500.000,- dalam satu bulan atau Rp 18.000.000,- dalam satu tahun!
Dan bukan itu saja. Jika Anda mengajak kenalan Anda untuk bergabung di UsahaWeb. Anda akan mendapatkan 25% dari penghasilan yang mereka dapatkan. Jika salah satu dari mereka mendapatkan Rp 18.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Rp 4.500.000,- tanpa kerja sama sekali! Bayangkan bagaimana jika Anda mengajak puluhan kenalan untuk bergabung di UsahaWeb? Anda akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat!

2. Penghasilan Per Transaksi
Jika Anda memilih jenis penghasilan per transaksi. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik pada link Anda dan kemudian melakukan transaksi di usahaweb. Penghasilan dari per transaksi jauh lebih besar dari sistem penghasilan per klik!
Anda bisa mendapatkan 10% - 30% dari setiap transaksi. Jika ada yang melakukan pemesanan Rp 750.000,- dan Anda mendapatkan komisi 30%. Anda sudah mendapatkan Rp 225.000,- dari 1 transaksi saja! Detail dari penghasilan ini bisa dilihat di Member Area. Jika Anda berhasil mendapatkan 10 transaksi per bulan, Anda sudah mendapatkan Rp 2.250.000,- per bulan dan dalam satu tahun Anda sudah bisa mendapatkan Rp 27.000.000,-!
Dan bukan itu saja. Jika Anda mengajak kenalan Anda untuk bergabung di UsahaWeb. Anda akan mendapatkan 25% dari penghasilan yang mereka dapatkan. Jika salah satu dari mereka mendapatkan Rp 27.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Rp 6.750.000,- tanpa kerja sama sekali! Bayangkan bagaimana jika Anda mengajak puluhan kenalan untuk bergabung di UsahaWeb? Anda akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat!

Untuk bergabung caranya sangat mudah yaitu para blogger tinggal masuk ke www.usahaweb.com kemudian daftar. Gampang sekali khan, makanya gabung sekarang.

Artikel yang berhubungan



1 komentar:

UPrinting Reviews | Online Printing mengatakan...

thanks for providing a list, cool blogging.

Posting Komentar

komentar terbaru