VGA virtual

Beberapa hari yang lalu saya baru saja selesai men-download game favorit saya yaitu football manager 2009 (wuiihh...file-nya besar banget, sampai butuh waktu satu minggu buat nge-download-nya). Tapi waktu selesai di-install di komputer saya, ternyata game ini butuh VGA card buat memainkannya. Saya agak kesel juga, soalnya VGA komputer saya on-board, jadi tidak bisa dimainkan dech game-nya, padahal saya sudah tidak sabar ingin cepet main.


Saya sempat berpikir buat beli VGA card baru (maklum...sudah ngebet banget :)), tapi setelah dipikir-pikir lagi sayang juga kalau bela-belain beli VGA card baru cuma buat main game saja, apalagi harga VGA card tidak bisa dibilang murah. Sampai akhirnya terlintas dipikiran saya tentang VGA virtual. Kenapa saya berpikir sampai disitu karena saya tahu ada yang namanya drive virtual dan ada juga yang namanya RAM virtual.
Akhirnya dengan iseng-iseng saya coba googling cari tuch yang namanya VGA virtual. Dan saya tidak sengaja menemukan VGA virtual di situs ini. Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai VGA virtual ini disini, kalau ada yang berminat untuk lebih tahu atau download bisa langsung saja masuk ke situs ini. By the way makasih buat omongopo.com yang sudah berbagi informasi yang ¨menyelamatkan” saya, walaupun software-nya belum saya coba tapi lumayan sudah kasih harapan untuk bisa main FM 2009 :).

Artikel yang berhubungan



6 komentar:

orangndut mengatakan...

Sama-sama. Saya senang bisa membantu. Jangan kapok berkunjung ya? hehehe...

easy blog tricks mengatakan...

wah, keren neh...makasih infonya pren..

bisnis online mengatakan...

thanks infonya mas, vga virtual keknya baru denger nih aku. meluncur ke tkp

Anonim mengatakan...

nyedotnya dimane..??

Anonim mengatakan...

kebanyakan backlink nyapein orang

Anonim mengatakan...

makasieh bos


http://paktres.cz.cc

Posting Komentar

komentar terbaru