Pagerank-ku

Sudah lama tidak buka blog (maklum...bukan full timer tapi bikin blog cuma iseng-iseng aja), eh...waktu kemarin saya masuk blog saya, saya kaget karena google pagerank blog saya yang tadinya dapat nilai 1 sekarang menjadi N/A alias not available. Tidak cuma itu, alexa rank blog saya yang tadinya berada dikisaran 1,5 juta-an sekarang sekitar 2 juta-an, atau bisa dibilang turun.


Sedih juga sich :( , soalnya kemarin-kemarin saya sudah senang karena seperti tulisan saya sebelumnya blog saya yang baru seumur jagung ini sudah dapat nilai 1 dari google pagerank. Tapi tidak apa-apa dech, mungkin ini buat pelajaran saya untuk tetap rajin bikin postingan dan blogwalking ke blog tetangga. Ya memang yang menyebabkan ranking blog saya turun semua karena saya sudah jarang posting tulisan ke blog, seperti saya bilang diatas kalau saya tidak secara penuh ngurusin blog saya.
Tetap semangat nge-blog! :)

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

komentar terbaru