Final Liga Champions 2008/2009

Perhelatan Liga Champions musim 2008/2009 telah usai. Peraih trofi Liga Champions telah ditentukan melalui duel big match antara dua tim raksasa Barcelona dan Manchester United di Stadion Olimpico Roma pagi dini hari tadi.


Barcelona sebagai wakil dari Spanyol memenangkan duel tersebut dengan mengandaskan Manchester United 2 – 0. Dua gol Barcelona dicetak oleh Samuel Eto’o dan Lionel Messi. Gelar juara Liga Champions ini merupakan raihan yang ketiga kalinya bagi Barcelona setelah sebelumnya diraih pada musim 1991/1992 dan 2006/2007. Barcelona bahkan mencatatkan rekor sebagai tim dari Spanyol pertama yang mampu meraih treble winner dalam satu musim yaitu juara liga, juara Copa Del Rey dan juara Liga Champions.
Kalo teman-teman lihat prediksi saya pada postingan sebelumnya, ternyata perkiraan saya bahwa di final Barcelona akan bertemu dengan Manchester United tidak meleset. Memang musim ini Barcelona mempunyai performa yang bagus bahkan bisa dikatakan luar biasa. Dengan dinahkodai pelatih yang masih minim pengalaman yaitu Josep Guardiola, tapi Barcelona mampu melewati semua ajang yang diikutinya yaitu baik di liga Spanyol, piala liga maupun Liga Champions.
VIVA BARCA!

Artikel yang berhubungan



1 komentar:

Mister Palermo mengatakan...

That was a really great happening!

Posting Komentar

komentar terbaru