Cara Meningkatkan Pagerank

Mungkin tips ini sudah banyak sekali ditulis atau diposting oleh para blogger yang sudah berpengalaman. Tapi saya mencoba memberanikan diri memberikan tips berkaitan dengan cara meningkatkan pagerank dengan berdasarkan pengalaman saya. Jadi tips dari saya ini tidak akan banyak seperti yang sudah pernah diposting di beberapa blog. Saya hanya akan memeberikan tips yang paraktis-praktis aja, tapi hasilnya jelas.


Berdasarkan pengalaman saya, cara untuk meningkatkan pagerank (google pagerank) maupun alexa rank itu intinya bisa dilakukan hanya cukup dengan dua cara saja, tapi saya tidak menganjurkan teman-teman untuk tidak melakukan tips-tips selain tips dari saya ini. Malahan kalo menurut saya apabila teman-teman melakukan tips selain yang saya berikan ini, saya jamin hasilnya akan lebih cepat lagi.
Cara meningkatkan pagerank versi saya yaitu :
1. Sering-seringlah mem-posting artikel di blog yang kalian miliki. Sebaiknya satu hari satu postingan. Kalo di beberapa blog diberikan tips satu minggu satu postingan sebenarnya tidak masalah, tapi menurut saya lebih sering lebih baik.
2. Jangan bosan-bosan blogwalking ke blog lain dan meninggalkan komentar di blog tersebut.
Untuk bukti dari tips saya diatas adalah blog saya sendiri. Blog saya ini baru berumur 3 bulan lebih sedikit, dan saya bukan termasuk orang yang ahli dalam membuat blog. Tapi setelah saya menerapkan dua tips diatas, hasilnya luar biasa. Hasilnya yaitu :
1. Saya langsung mendapatkan pagerank 1 (bisa dilihat di statistic blog saya). Lumayan lah pagerank 1 buat pemula seperti saya ini.
2. Alexa rank blog saya sudah mencapai 1 juta 600 ribu-an. Padahal pertama kali saya daftar ke Alexa pada bulan Maret 2009, alexa rank blog saya masih sekitar 12 juta-an.
Untuk sementara itu dulu tips dari saya, tips ini tidak mutlak untuk dilakukan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel yang berhubungan



3 komentar:

Berita Bola mengatakan...

Bagus banget artikel nya, benar-benar menambah wawasan. jika tidak keberatan, maukah anda mengajarkan saya teknik yang lainnya. Karena website kami ww.suarabola.com susah banget naik pageranknya ama alexa nya. terima kasih. Ditunggu email nya

koko mengatakan...

منتديات كويتيات
منتدى كويتيات
كويتيات

طرب
اغاني
طرب توب

طروب
اغاني
موقع اغاني

منتديات فرح
فرح

Unknown mengatakan...

This is really great, thanks for you
http://aflam.io/series-the-grand-tour-season-1-episode-1

Posting Komentar

komentar terbaru