Mbah Surip Meninggal

Tak gendong…kemana-mana…
Tak gendong…kemana-mana…

Mungkin lagu itu sudah tidak bisa terdengar langsung dari mulut penyanyinya lagi, tapi hanya bisa dinikmati melalui kaset, CD, MP3 atau lewat video klip-nya. Mengapa? Ya mungkin semua sudah tahu jawabannya karena pelantun lagu tersebut yaitu Mbah Surip sudah meninggal dunia


Urip Ariyanto atau lebih yang lebih dikenal orang dengan panggilan Mbah Surip telah meninggal dunia pada hari Selasa pagi karena sakit. Sekarang kita tidak bisa lihat lagi Mbah Surip perform di televisi atau tertawa dengan tertawanya yang khas yang bisa membuat orang lain ikut tertawa.
Mbah Surip yang meninggal di usia 60 tahun ini berasal dari Mojokerto, Jawa Timur. Mungkin sebelumnya orang tidak kenal siapa Mbah Surip itu. Tapi sejak lagunya yang berjudul Tak Gendong laris di pasaran, secara otomatis Mbah Surip pun menjadi terkenal. Mbah Surip mendapatkan banyak tawaran manggung dimana-mana, tawaran menjadi bintang tamu di berbagai acara, bahkan sekarang Mbah Surip sudah jadi bintang iklan. Ring Back Tone (RBT) untuk lagu Tak Gendong sangat laris dan disukai orang. Dari anak kecil sampai orang tua semua fasih menyanyikan lagu tersebut.
Kalau menurut saya Mbah Surip mungkin sudah terlalu capek, karena beliau menjadi terkenal ketika usianya sudah tidak muda lagi. Dan kita semua tahu kalau di Indonesia, apabila seorang sedang terkenal, maka orang tersebut akan terus dipakai. Mungkin sekarang sudah saatnya Mbah Surip untuk “istirahat”.
Kalau sebelumnya Mbah surip menyanyikan lagu

Bangun tidur…tidur lagi…
Bangun tidur…tidur lagi…
Bangun…tidur lagi…

Sekarang mungkin Mbah Surip akan menyanyikannya

Bangun tidur…tidur terus…

Selamat jalan Mbah Surip!

Artikel yang berhubungan



4 komentar:

tebak-tebakan lucu mengatakan...

woow..its wonderfull tebak-tebakan lucu

cerita lucu mengatakan...

cerita lucu come here

blog keluarga mengatakan...

nowGoogle.com adalah multiple search engine popular

Delhi Escort mengatakan...

People come to me and say that now good posts are not available. Now I will give them link of this post. Surely, my step will change their thinking.

Posting Komentar

komentar terbaru